by

Cetak Dua Gol, Alvaro Morata Langsung Sindir Chelsea

Alvaro Morata mengimbuhkan sindiran pada mantan klubnya, Chelsea. Hal itu dijalankan oleh Morata usai mencetak dua gol untuk klub barunya yaitu Atletico Madrid di pertandingan La Liga.

Morata mencetak dua gol kala Atletico berjumpa Real Sociedad pada laga pekan ke-26 La Liga, Senin (4/3) dini hari WIB. Dua gol itu membuat Atletico menang bersama skor 2-0. Dua gol itu jadi torehan ketiga Morata bagi Atletico.

Penyerang berusia 26 tahun seolah inginkan memberi bukti bersama gol-gol yang udah dia cetak untuk Atletico. Morata hanya mencetak lima gol sepanjang paruh musim 2018/19 di Premier League bersama Chelsea. Kualitasnya pun diragukan oleh pihak klub.

Tak Bahagia di Chelsea
Alvaro Morata menyebut beberapa faktor kunci di balik ketajamannya di Atletico Madrid. Selain adaptasi yang cepat, dia terhitung rajin mencetak gol gara-gara terasa bahagia. Sesuatu yang tidak dia rasakan kala membela Chelsea.

Morata memang sering diisukan tak suka di Chelsea. Gaya bermainnya disebut tak sesuai bersama manajer Maurizio Sarri. Eks bomber Real Madrid terhitung sering diterpa rumor-rumor negatif sepanjang bermain di Stamford Bridge.

“Sebagian besar waktu, seorang penyerang dinilai melalui gol yang mereka cetak, tetapi di atas semuanya, aku beradaptasi bersama baik dan cepat. Saya terlampau suka gara-gara aku punya kala yang tidak baik di jaman lalu,” sindir Morata.

“Saya udah beradaptasi bersama cepat berkat bantuan semua orang yang berada di klub dan para kolega saya,” sambung Morata seperti dikutip dari Goal Internacional.

Bikin Pelatih Senang
Performa apik yang ditunjukkan Alvaro Morata terhitung membuat pelatih Diego Simeone terasa senang. Simeone mengaku tidak pernah mencurigakan kapabilitas Morata biarpun sepanjang bermain di Chelsea pada musim 2018/19 dia sering berada di bawah performa terbaik.

“Lebih dari gol yang dia cetak, aku suka bersama pekerjaan yang udah dia laksanakan dan bagaimana dia beradaptasi di tim ini. Mereka punya sedikit kala untuk adaptasi,” ucap Simeone.

“Dia bukan ulang seorang bocah, dia udah mencukupi beberapa syarat yang kami butuhkan,” tegas pelatih asal Argentina.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed