by

Bukan Ronaldo, Bintang Remaja Juventus bahkan diidolakan oleh Drogba

Selama lebih dari satu dekade, dunia sepakbola selalu digerakkan oleh persaingan antara Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Tidak diragukan lagi, banyak pemain muda sekarang membuat panutan dua pemain ini. Namun, ini, pada kenyataannya, tidak berlaku untuk striker muda Juventus Moise Kean.

Pada satu kesempatan, Kean mengungkapkan bahwa orang yang telah menjadi panutannya untuk bermain sepak bola adalah Chelsea Didier Drogba yang legendaris. Dia menjelaskan bahwa Drogba adalah sosok yang selalu menjadi inspirasinya untuk tumbuh sebagai pesepakbola.

Selain Drogba, Kean juga mengklaim telah mengidolakan mantan striker Inter Milan Mario Balotelli. Menurutnya, momen-momen seragam Inter Balotelli adalah yang terbaik. Meski begitu, itu tidak berarti bahwa Kean menutup mata terhadap pemain lain.

Kean mengakui bahwa saat ini dia belajar banyak dari Ronaldo. Berada di tim yang sama dan mampu berlatih dengan pemain bintang dunia, membuat Kean lebih termotivasi. Kean mengungkapkan bahwa dia mengamati Ronaldo secara rahasia saat berlatih.

Ketika kami berlatih, saya mencoba mengamati semua yang dia (Ronaldo) lakukan, dari sikapnya di lapangan hingga keinginannya untuk bermain, berlatih dan selalu siap. Berlatih dengan para juara hebat memiliki manfaat yang tidak bisa Anda remehkan. Saya bukan tipe orang yang (untuk nasehat), tetapi saya menonton dalam hati dan kemudian mencoba menerapkan apa yang saya pelajari di lapangan, “jelas Kean, yang mengutip Squawka, Kamis (13/6/2019).

Didier Drogba, tentu saja, inspirasi saya. Saya sangat menyukainya, ini adalah salah satu idola saya. Saya melihat bagaimana dia bergerak dan bagaimana dia mencetak gol berulang kali. Dia luar biasa. Ketika saya masih muda, saya suka Mario Balotelli, terutama ketika dia di Inter. Mario juga telah menjadi inspirasi bagi saya, “kata Kean.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed