by

bintang West Ham United, Marko Arnautovic Akan Pindah ke Manchester United

Beberapa hari yang lalu, agen sekaligus kakak bintang West Ham United, Marko Arnautovic, Daniele membeberkan sebuah pengakuan yang memadai kontroversional. Ia menyebut bahwa penyerang 29 tahun itu menginginkan tukar berasal dari West Ham untuk melacak tantangan baru didalam kariernya.

Berkat pengakuan tersebut, ada banyak spekulasi berkenaan era depan Arnautovic. Sejauh ini ada dua klub yang paling sering dikaitkan dengan eks Stoke City tersebut, yakni Manchester United dan Chelsea.
Namun disaat coba di konfirmasi berkenaan pengakuan sang agen, Arnautovic memilih untuk tutup mulut. “Saya tidak sudi berkata berkenaan itu [rumor transfer],” ujar Arnautovic kepada Sky Sports.

Arnautovic sendiri meyakinkan bahwa selagi ini ia hanya fokus untuk beri tambahan kemampuan terbaiknya untuk West Ham United dan ia tidak menginginkan amat banyak mengkaji era depannya.

“Sejauh ini saya hanya berkonsentrasi untuk West Ham United. Pada hari Sabtu nanti, kita akan menghadapi pertandingan besar melawan Manchester City. Untuk selagi ini saya hanya membayangkan pertandingan selanjutnya dan pertandingan-pertandingan selanjutnya.”

Arnautovic termasuk menyebut bahwa ia menyerahkan seluruh era depannya kepada sang agen, agar ia sanggup fokus dengan performanya di atas lapangan.

“Apapun yang berlangsung pada agen saya dan pihak klub itu bukan urusan saya.”

“Urusan saya hanyalah bagaimana sanggup bermain dengan baik di atas lapangan dan itulah yang saya menginginkan sejauh ini.”

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed