by

Bintang PSG, Neymar ,Tertarik bermain di Premier League

Bintang PSG, Neymar mengindikasikan bahwa dia tertarik bermain di Premier League suatu hari nanti. Neymar menyebut bahwa setiap pemain hebat harus bermain di Premier League.

Saat ini Neymar memang masih nyaman membela PSG. Dia dipercaya sebagai keliru satu senjata andalan PSG untuk raih gelar juara Liga Champions.

Meski demikian, di dalam lebih dari satu bulan paling akhir merasa berembus rumor Neymar ingin lagi ke Barcelona atau bermain di klub lain yang lebih memungkinkan dia beroleh gelar juara Liga Champions. Man City
juga dikabarkan tertarik mendatangkan Neymar.

Kompetisi Terbaik
Pemain 26 tahun ini mengakui Premier League sebagai liga terbaik. Saat ini dia memang masih membela PSG, tapi peluang bermain di Premier League itu masih ada.

“Itu [Premier League] adalah kompetisi besar. Salah satu yang terbaik di dunia,” ujar Neymar terhadap video yang diunggah di YouTube sesudah ditanyai oleh Benjamin Mendy apakah dia akan bermain di Premier League.

“Kita tak menyadari apa yang akan berlangsung di hari esok tapi saya percaya bahwa setiap pemain hebat, setidaknya suatu hari nanti, harus bermain di Premier League.”

Lebih lanjut, Neymar termasuk miliki pesan untuk para pemain yang kala ini sudah merasakan Premier League. Dia meminta pemain-pemain itu mampu nikmati Premier League dan memberikan kemampuan terbaik mereka.

“Jika kamu bermain di sana maka saya ingin kamu mampu terus nikmati Premier League gara-gara kamu cuma layak beroleh yang terbaik. Peluk dan menerima kasih!” tandas dia.

Satu perihal yang pasti, klub yang ingin mendatangkan Neymar harus kuat secara finansial. Melihat suasana Premier League kala ini, mungkin cuma Manchester City dan Manchester United yang mampu mendatangkan bintang Brasil itu.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed