by

Bersedia membebaskan Phil Jones, MU menginginkan bek muda West Ham

Dikabarkan bahwa Manchester United akan memberikan Phil Jones ke klub lain di Liga Premier, West Ham. Upaya itu dilakukan oleh United untuk mendapatkan layanan dari para pemain muda yang ditembak, Issa Diop.

Phil Jones adalah salah satu pemain dengan masa kerja yang panjang di tim United. Pemain 27 tahun telah membela Setan Merah sejak 2011.

United membeli Phil Jones dari Blackburn dengan harga 19,3 juta euro. Saat itu, di bawah kendali Sir Alex Ferguson, United percaya bahwa Jones akan menjadi bek Inggris masa depan. Tapi, karier Jones kemudian terganggu oleh cedera yang terus menghantamnya.

Dalam musim-musim terakhir, Phil Jones sering berada di pusat perhatian karena ia sering melakukan kesalahan. Kini, Setan Merah siap membebaskan pemain dari tim nasional Inggris. United ingin menukar Jones dengan Issa Diop.

Dikutip dalam The Sun, tawaran United ke West Ham untuk membeli Issa Diop tidak hanya berhenti di Phil Jones. United juga akan memberikan sejumlah uang. Ini diharapkan menyebabkan Barat lepas landas dari Issa Diop.

Tanya Anthony Martial
Diketahui bahwa Manchester United melakukan penawaran awal untuk membeli Issa Diop. Mereka menawarkan biaya transfer 40 juta euro ke The Hammers. Tapi, tawaran itu ditolak.

West Ham meminta United untuk membayar lebih untuk mendapatkan orang Prancis. West Ham menetapkan harga hingga 60 juta euro. Namun, United menentang harga yang dianggap terlalu mahal.

Sebagai titik tengah, United akhirnya menawarkan Phil Jones sebagai bagian dari kesepakatan. Namun, dikatakan bahwa West Ham meminta Anthony Martial untuk digunakan sebagai alat pertukaran untuk transfer Issa Diop.

West Ham membeli Issa Diop dari klub Prancis Toulouse. Dibeli pada 2018, West Ham harus mencapai 25 juta euro. Issa Diop segera menjadi pilihan pertama di musim pertamanya di Liga Premier. Dia memainkan 33 pertandingan sebagai pemain utama.

Issa Diop dimasukkan dalam daftar tembakan United setelah klub gagal merayu bek tengah lainnya. Sebelum akhirnya menargetkan Issa Diop, Setan Merah mengalami kesulitan mencoba membeli Harry Maguire dan Toby Alderweireld.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed