by

Benatia Tolak MU dan Bertolak ke Qatar

Manchester United dilaporkan lakukan pergerakan untuk memboyong Mehdi Benatia dari Juventus di bulan Januari ini. Namun, pemain asal Maroko tersebut menentukan bertolak ke Qatar lantaran penawaran The Red Devils tidak dirasa menarik.

Kabar perihal kepergian Benatia dari Turin telah berhembus sejak lama. Alasannya adalah karena kurangnya peluang bermain yang didapatkan olehnya, terutama sehabis Leonardo Bonucci memastikan lagi ke Bianconeri.

“Januari? Mari memandang apa yang dapat terjadi, bagaimana saya digunakan, misalnya Juve tetap perlu saya, misalnya Allegri ingin saya…,” tutur Benatia kepada La Stampa sebagian bulan lalu.

Benatia ke Qatar
Beberapa laporan terakhir menjelaskan bahwa Benatia menentukan Qatar sebagai labuhan selanjutnya. Kabarnya, ia menentukan berhimpun dengna klub bernama Al-Duhail yang tengah diasuh oleh mantan asisten Jose Mourinho di Manchester United dulu, Rui Faria.

Bersama klub tersebut, eks penggawa Bayern Munchen dan AS Roma tersebut dapat beroleh kontrak berdurasi tiga th. bersama bayaran sebesar lima juta euro. Sedangkan Juventus sendiri mengantongi 10 juta euro dari hasil penjualannya.

Juventus sendiri diyakini telah beroleh penggantinya. Mereka dikabarkan dapat segera selesaikan sistem tra

Tawaran MU Kurang Menarik
Sebelum menentukan Qatar, Benatia rupanya sempat didekati oleh Manchester United. Menurut kabar dari Sportitalia, klub raksasa Premier League tersebut telah melayangkan tawaran yang menyamai nilai transfer Al-Duhail.

Namun sayangnya, Benatia tak merasa sesuai bersama bayaran yang ditawarkan oleh Manchester United. Kabar yang berhembus bicara bahwa Benatia mematok gaji sebesar 4,5 juta euro terhadap sementara itu.

Tetapi, The Red Devils hanya mengimbuhkan penawaran sebesar 3,7 juta euro per tahunnya. Dengan nilai bayaran yang tak sesuai itu, maka pilihan Benatia pun jatuh ke Al-Duhail.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed