by

Bek Terbaik MU Lindelof senantiasa menjadi pilihan utama

Mantan defender Manchester United (MU) David May mulai sangat terkesan dengan tampilan Victor Lindelof belakangan ini. Menurutnya, Lindelof udah menjelma menjadi bek terbaik Setan Merah musim ini.

Lindelof bergabung dengan MU terhadap tahun 2017 sesudah ditebus berasal dari Benfica. Akan tetapi, pemain asal Swedia itu sempat mengalami susah terhadap awal kariernya di Old Trafford.

Lindelof cuma menjadi starter 13 kali di Premier League terhadap musim pertamanya di MU. Bahkan sebagian penampilannya membuatnya mendapat banyak kritik berasal dari beraneka macam pihak.

Namun, pemain berusia 24 tahun itu terlihat meningkat drastis terhadap musim ini. Ia bisa bermain lebih baik berasal dari Eric Bailly, Phil Jones, Marcos Rojo dan Chris Smalling.

Bek Terbaik MU
Lindelof senantiasa menjadi pilihan utama terhadap musim ini di bawah Jose Mourinho maupun Ole Gunnar Solskjaer. May melukiskan Lindelof sebagai bek terbaik klub sesudah penampilannya yang mengesankan sejauh ini.

“Musim ini Victor udah matang dan saat ini saya dapat menyebutkan dia adalah bek sedang terbaik Man United,” kata May kepada 888sport.

Rekan Duet Lindelof
May termasuk bicara mengenai siapa yang paling pantas untuk mendampingi Lindelof di jantung pertahanan MU. Menurutnya, Phil Jones atau Chris Smalling bisa menjadi teman yang bagus untuk Lindelof.

“Phil Jones termasuk miliki kesempatan besar untuk menunjukkan dirinya sebagai tidak benar satu pasangan pilihan pertama Ole. Apalagi saat ini Bailly absen di dalam tiga pertandingan sesudah kebodohannya mendapat kartu merah pas kami unggul 4-1 – apa yang ada di dalam pikirannya.

“Saya tetap berpikir Bailly bisa sangat naif. Jadi Jones atau Smalling yang menjadi teman duet Victor Lindelof bagi saya.”

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed