by

Bek Liverpool Virgil Van Dijk Merasa frustasi melihat para pemain PSG khususnya Neymar

Bek Liverpool Virgil Van Dijk mengaku ikut jadi frustasi lihat para pemain PSG khususnya Neymar yang gemar melaksanakan aksi teatrikal.

Liverpool dikalahkan oleh PSG di matchday 5 Liga Champions di Parc des Princes. Saat itu The Reds kalah bersama dengan skor 2-1.

Gol-gol berasal dari PSG dicetak oleh Bernat dan Neymar. Sementara gol semata wayang Liverpool dicetak oleh James Milner melalui titik penalti.

Kekalahan itu menyebabkan posisi Liverpool lumayan sulit. Mereka wajib mampu menang waktu lawan Napoli dan bersama dengan selisih dua gol.

Keluhan Van Dijk

Usai pertandingan, Jurgen Klopp sempat menyuarakan rasa frustasinya lihat para pemain PSG yang mudah melaksanakan aksi teatrikal. Hal yang mirip termasuk dilontarkan oleh Andrew Robertson. Kini giliran Van Dijk yang ikut menyuarakan keluhan serupa.

“Jelas mereka adalah pemain kelas dunia, tapi saya pikir itu seringkali tidak dibutuhkan dalam sebuah pertandingan,” ketus Van Dijk layaknya dilansir Liverpool Echo.

“Terkadang mereka tertabrak dan mereka bakal terjatuh dan kadang kala saya pikir mereka terjatuh terlampau mudah dan saya menjadi terlampau frustrasi. Penting untuk merawat kepala Anda tetap dingin tapi…

Ditiru Saja

Bek asal Belanda ini mengaku makin kesal lihat para pemain PSG merengek terhadap wasit untuk beri tambahan kartu terhadap para pemain Liverpool. Ia pun menyebutkan bahwa mungkin sebaiknya ke depannya skuat The Reds termasuk mampu mengikuti aksi teatrikal Neymar cs.

“Setiap kali kami melaksanakan pelanggaran, mereka semua mampir ke wasit untuk mencoba mendapatkan kartu kuning. Kami mestinya melaksanakan perihal yang mirip dan saya pikir di babak ke-2 kami melakukannya bersama dengan lebih baik. Bukan type permainan yang saya suka,” ujarnya.

“Kami tetap menghormati mereka dan bagaimana mereka sebagai pemain sebab mereka kelas dunia tapi kadang tidak terlampau diperlukan. Tapi mereka mencetak dua gol, kami kalah dan itu saja,” tutupnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed