by

beberapa Alasan Jose Mourinho Harus Tinggalkan MU

Jose Mourinho sedang memasuki masa-masa sukar di Manchester United. Performa Setan Merah pada musim ketiga Mourinho melorot drastis.

Start buruk yang dijalani MU pada awal musim ini cukup memang mengkuatirkan bagi Mourinho. Manajer asal Portugal itu kini dibayangi ancaman pemecatan.

Pendukung MU pasti saja sudah merasa sangat frustrasi menyaksikan tampilan timnya di bawah asuhan Mourinho. Mungkin memang sudah saatnya MU mesti berpisah dengan Mourinho.

Berikut ini tiga alasan Jose Mourinho mesti meninggalkan Manchester United seperti dilansir Sportskeeda.

Jose Mourinho merasa kehilangan kendali di area ganti. Sudah jelas para pemain tidak mengidamkan bermain untuknya. Taktik negatif yang ia terapkan tidak cuma mengganggu para penggemar tapi terhitung pemainnya sendiri.

Susunan pemain yang diturunkan pas melawan West Ham mampu menjadi contoh. Dia memulai dengan formasi 5-3-2 dengan gelandang Scott McTominay mengisi lini belakang pas Eric Bailly yang merupakan bek justru duduk di bangku cadangan.

Kini banyak penggemar yang merasa jika Mourinho memang mengidamkan dipecat.

Gagal di MU

Jose Mourinho miliki rekam jejak yang luar biasa sebelum akan ia tiba di Manchester United. Ia memenangkan liga dengan beberapa besar klubnya pada musim keduanya.

Namun, Mourinho sudah gagal di United sesudah finis di posisi kedua musim lalu. Musim ini Setan Merah bahkan muncul lebih buruk.

Mourinho mampu berprestasi pada musim pertamanya dengan memenangkan Piala Liga dan Liga Europa serta mempunyai MU kembali ke Liga Champions. Tapi sejak pas itu dia ada problem mempunyai timnya berkompetisi memperebutkan gelar juara seperti Premier League dan Liga Champions.

Belanja Besar Tapi Tak Ada Hasil

Jose Mourinho sudah menghabiskan lebih berasal dari 300 juta pounds sejak menyita alih Manchester United. Namun, Setan Merah muncul ada problem berkompetisi di sejumlah kompetisi.

Mourinho mendatangkan Paul Pogba dengan rekor transfer dunia dan gagal meraih tampilan paling baik pemain asal Prancis tersebut. Bahkan keduanya pas ini sedang bertengkar supaya Pogba dikabarkan mengidamkan meninggalkan klub.

Mourinho terhitung mengkritik pemainnya secara terbuka seperti Anthony Martial dan Luke Shaw. Situasi di Old Trafford mampu dibilang akan tambah buruk jika Mourinho selalu memimpin Setan Merah.

Mourinho tidak mampu beradaptasi dengan baik di MU supaya mengancam pekerjaannya. Setan Merah miliki sejumlah penyerang yang luar biasa seperti Martial sampai Romelu Lukaku tapi dia gagal meraih kebolehan paling baik anak buahnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed