by

Beberapa Alasan Boaz Solossa Tak Dipanggil Timnas Indonesia

Boaz Solossa tak masuk skuat timnas Indonesia untuk melawan Myanmar dan Hong Kong.
Timnas Indonesia berkekuatan 22 pemain untuk laga internasional melawan Myanmar pada 10 Oktober dan Hong Kong, 16 Oktober. Dari 22 nama tersebut, tak ada nama striker Persipura Jayapura, Boaz Solossa.

Sebelumnya Boaz sempat masuk skuat Merah-Putih pada laga internasional kontra Mauritius, September lalu. Namun kali ini, untuk di lini depan, Bima Sakti cuma melampirkan Alberto Gonçalves dan Dedik Setiawan.

Bima selaku pelatih interim timnas pun membeberkan alasan tak melampirkan Boaz. Padahal, ini merupakan peluang penting untuk para pemain mengambil perhatian sehingga masuk skuat untuk PIala AFF 2018.

Kami memberi peluang kepada pemain lain sehingga sanggup berkembang. Karena jni anggota berasal dari persiapan Piala AFF 2018 November nanti,” beber Bima, yang diplot sebagai pelatih sambil menunggu Luis Milla datang.

“Kami cobalah panggil pemain yang mempunyai kontribusi dan performa bagus di liga. Jadi semua pemain mempunyai kesempatan. Kami sudah menyadari kualitas Boaz bagaimana dan kita akan lihat keperluan di AFF siapa yang akan dipanggil,” tandasnya.

Untuk laga menghadapi Myanmar dan Hong Kong, Bima turut memanggil dua nama debutan yang diakui sudah bermain bagus sepanjang Liga 1 musim ini. Mereka adalah gelandang Sriwijaya FC, Esteban Vizcarra, dan bek Madura United Alfath Fathier.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed