by

Beberapa Alasan , Alexis Sanchez Ingin Hengkang dari MU

Klub Liga Inggris, Manchetser United kembali terancam kehilangan tidak benar satu pemain mereka. Sang winger, Alexis Sanchez dikabarkan mengalami frustasi di MU sehingga ia inginkan angkat kaki berasal dari Old Trafford.

Sanchez sendiri sejatinya baru join bersama dengan United terhadap awal th. lalu. Ia join bersama dengan skema barter bersama dengan Henrikh Mkhitaryan ke Arsenal.

Sanchez yang dikenal sebagai tidak benar satu pemain terbaik Arsenal di dalam tiga musim paling akhir ada problem mendapatkan penampilan terbaiknya di MU. Alhasil ia sering panen hujatan, terutama sehabis ia gagal mencetak gol sejak awal musim kemarin.

Dilansir The Sun, Winger asal Chile itu merasa jengah di United. Ia dikabarkan inginkan angkat kaki berasal dari Old Trafford di dalam selagi dekat.

Mengapa Sanchez inginkan pergi berasal dari United? Simak Info selengkapnya di bawah ini.

Disingkirkan Mourinho
Menurut laporan tersebut, alasan utama Sanchez inginkan pergi berasal dari Old Trafford dikarenakan sang pemain merasa tersingkirkan berasal dari tim utama United.

Seperti yang sudah diketahui, musim ini Mourinho jarang memainkannya secara penuh. Rata-rata Sanchez cuma diberikan selagi bermain kurang lebih 60-70 menit di tiap-tiap laga.

Minggu selanjutnya Sanchez apalagi tidak dibawa oleh Mourinho selagi bertandang ke markas West Ham United. Dari situ Sanchez merasa sudah saatnya ia pergi berasal dari United.

Dapat Persetujuan
Menurut laporan yang sama, pihak United tidak bakal membatasi Sanchez pergi. Mereka apalagi siap membuka lebar pintu terlihat bagi sang pemain di bursa transfer terdekat.

Manajemen United sendiri kabarnya tidak senang bersama dengan performa Sanchez di dalam satu th. terakhir. Mereka merasa Sanchez tidak bermain seharusnya pemain hebat layaknya selagi ia tetap di Arsenal.

Dengan membiarkan Sanchez, MU juga bakal diuntungkan. Pasalnya sang pemain digaji sebesar 350 ribu pounds per pekan, yang merupakan pemain bergaji tertinggi di MU selagi ini.

Ada Peminat
Menurut laporan yang sama ada sebagian klub yang meminati jasa eks Barcelona itu layaknya klub kaya asal Prancis, PSG.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed