by

Barcelona membiarkan bek ini mengangkat kaki Camp Nou

Liga Champions, Barcelona mulai melakukan perubahan di tim sebelum bursa transfer berikutnya. Nama Nelson Semedo adalah pemain pertama yang meninggalkan Camp Nou musim ini.

Musim ini Barcelona benar-benar meraih kesuksesan. Mereka berhasil mempertahankan gelar La Liga mereka, setelah tampil kuat sepanjang musim.

Tapi Barca tergelincir di Liga Champions dan Final Copa del Rey. Akibatnya, pemerintah Barcelona berencana untuk merevisi timnya dalam menanggapi kegagalan timnya di kedua turnamen.

Menurut laporan Goal International, Barcelona telah menyusun daftar penjualannya di musim panas. Nama pertama yang akan meninggalkan Camp Nou adalah Nelson Semedo.

Tidak berkembang
Semedo sebenarnya hanya memiliki karier pendek di Barcelona. Dia baru-baru ini bergabung dengan tim Catalunya pada 2017, di mana dia dibeli seharga 36 juta euro dari Benfica.

Namun dalam dua musim terakhir, Semedo tidak memenuhi harapan Valverde. Penampilannya belum stabil, jadi dia hanya bermain 26 kali di La Liga musim ini.

Untuk itu, mereka merasa sudah saatnya bagi mereka untuk menjual Semedo untuk menarik seorang bek yang dapat memiliki dampak yang lebih besar pada tim mereka.

Ada peminatnya
Menurut laporan itu, Barcelona tidak akan memiliki masalah dalam menjual Semedo. Karena Atl├ętico Madrid telah menunggu pertahanan di musim panas.

Tim yang dibentuk oleh Diego Simeone sangat serius tentang penggunaan layanan Semedo. Mereka ingin bek menjadi bek kanan utama mereka musim depan.

Atl├ętico bahkan melaporkan bahwa mereka telah mengajukan tawaran 25 juta euro untuk bek di musim panas.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed