by

Barcelona ,kerugian besar jika menjual Ousmane Dembele

Pandit kenamaan Inggris, Craig Burley angkat berkata berkenaan situasi transfer Ousmane Dembele di Barcelona. Burley menilai Barcelona bakal mengalami kerugian besar jika menjajakan Ousmane Dembele di dalam sementara dekat.

Musim lalu, Barcelona melaksanakan sebuah perjudian besar. Mereka mendatangkan Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund dengan mahar transfer 135,5 juta pounds.

Namun karir Dembele di Barcelona tidak berlangsung mulus. Ia sering absen sebab mengalami cedera, dan ia dikabarkan miliki sikap indisipliner agar manajemen Barcelona berencana melegonya di bursa transfer yang bakal datang.

Namun Burley percaya Barcelona bakal rugi besar jika menjajakan Dembele sementara ini sebab ia menilai harga sang pemain bakal jatuh drastis. “Saya tidak paham apakah cara mereka [Barcelona] mengungkap seluruh masalah Dembele ke publik itu adalah cara yang baik,” buka Burley kepada ESPN.

Peringai Buruk
Burley menilai Dembele miliki track record sebagai pemain yang bermasalah agar Barcelona telah tidak benar melaksanakan investasi dengan membelinya.

“Jika mereka [Barcelona] dapat merampungkan masalah itu maka seluruhnya bakal baik-baik saja. Namun bukankah dia telah bermasalah sejak di Borussia Dortmund?”

“Ia terlihat paham miliki masalah di Camp Nou dengan sikapnya dan lain sebagainya. Didier Deschamps bahkan sempat menyinggung hal ini sementara memanggilnya ke Skuat Prancis. Ini bukan masalah seorang manajer tidak menjunjung pemain ini, tapi ia selamanya sebabkan masalah kemanapun dia pergi.”

Harga Jeblok
Burley terhitung menilai dengan keputusan Barcelona mengekspos situasi Dembele, maka mereka bakal dirugikan disaat menjualnya sebab klub-klub tidak rela membayar mahal untuk pemain yang berperingai buruk sepertinya.

“Jika mereka membeberkan hal ini ke publik, maka mereka seakan mencoba mempermalukan sang pemain sebab sikapnya. Dia miliki label harga yang sangat mahal dan dia harusnya dapat mencukupi ekspektasi atas label harganya tersebut.”

“Orang-orang disekitarnya telah jadi terganggu dengan sikapnya dan Barca kemungkinan bakal menyingkirkannya. Namun disaat publik paham peringai buruknya itu, maka harga jualnya bakal semakin turun dari sementara ke waktu.” tandasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed