by

Barcelona dimulai dengan kecemasan yang gagal. Dapatkan Matthijs De Ligt, mengapa?

Juara Liga, Barcelona, ​​mulai khawatir tentang peluangnya untuk mendapatkan Matthijs De Ligt dari Ajax Amsterdam. Dilaporkan bahwa tim Catalunya takut transfer bek yang diculik oleh klub lain di musim panas.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa De Ligt adalah properti penting di pasar transfer nanti. Bek dianggap sebagai salah satu kandidat terbaik untuk dunia di masa depan, di mana ia telah spektakuler dengan Ajax dalam dua musim terakhir.

Sejauh ini, De Ligt telah dilaporkan lebih sering di Camp Nou. Dikabarkan bahwa juara Liga, Barcelona adalah tim yang paling mungkin untuk mendapatkan bek IT Belanda di musim panas.

Diinformasikan oleh Mundo Deportivo, situasi transfer dari De Ligt ke Barcelona mulai diragukan. Karena bek kemungkinan akan diculik di bursa transfer musim panas.

Faktor komisi
Laporan tersebut menyatakan bahwa kemungkinan Barcelona mulai berkurang untuk mendapatkan De Ligt karena mereka enggan membayar komisi yang diminta Mino Raiola, sebagai agen bek.

Raiola memang menuntut komisi yang lebih besar untuk transfer De Ligt. Anda ingin mendapatkan komisi ganda pada jumlah yang biasanya Anda terima untuk mentransfer pemain.

Sementara Barcelona menolak permintaan Raiola, beberapa klub, seperti Manchester United, seharusnya siap memberikan agen komisi yang mereka inginkan di pasar transfer musim panas, sehingga Barcelona khawatir transfer itu akan gagal.

Belum diputuskan
De Ligt sendiri, ketika dia diwawancarai oleh beberapa media di pesta juara Ajax di Amsterdam, menekankan bahwa dia belum membuat keputusan tentang klub mana yang akan dia pertahankan musim depan.

Bek 19 tahun perlu waktu untuk mempertimbangkan semua opsi yang tersedia, sehingga ia tidak memilih dengan buruk. Untuk itu ia meminta semua pihak bersabar menunggunya selesai berpikir.

Dengan kata-kata itu, beberapa outlet media menduga bahwa, pada kenyataannya, De Ligt belum mencapai kesepakatan untuk pindah ke Barcelona, ​​sehingga kemungkinan klub-klub kepentingan pertahanan lainnya masih terbuka.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed