by

Barcelona dan Manchester City secara serius menginginkan Joao Félix

Barcelona dan Manchester City melaporkan bahwa media Catalan, SPORT, berada di garis depan layanan Joao Falix. Kedua klub siap untuk mematuhi klausul rilis pemain dengan Benfica.

Pemain Portugal adalah salah satu pemain muda yang mencuri perhatian musim ini. Pemain Benfica B yang baru dipromosikan berhasil memenangkan 20 gol dan 11 assist dalam 43 pertandingan di semua kompetisi.

Penampilan Felix yang anggun membuat klub-klub besar Eropa tertarik meminta tangannya musim panas ini. Dari beberapa klub yang menginginkan layanan pemain 19 tahun, Barca dan Man City adalah yang paling serius.

Namun, warga lebih unggul dari Los Cules dalam mencari tanda tangan Joao Felix. Pemerintahan Kota Man siap untuk melepaskan Leroy Sane atau Gabriel Jesus pada awal musim depan.

Nantinya, dana dari penjualan Sane atau Jesus akan digunakan untuk menukar Félix de Benfica. Saat ini, klausul pelepasan pemain yang dianggap Cristiano Ronaldo baru telah mencapai 120 juta euro (Rp 1,9 triliun).

Meski begitu, Barcelona siap bersaing dengan Manchester City untuk membawa Joao Félix ke Camp Nou. Diposisikan sebagai penyerang kedua, diyakini bahwa Felix akan meningkatkan serangan blaugrana musim depan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed