by

Atlético de Madrid melihat bek Chelsea

Atlético de Madrid selangkah lagi meninggalkan Chelsea, Marcos Alonso. Tim Diego Simeone menganggap bahwa Alonso memenuhi persyaratan yang mereka cari.

Berawal dari The Mirror, bek berusia 28 tahun itu terbang ke Madrid pada Jumat pekan lalu, dua hari setelah melihat Chelsea mengalahkan Arsenal di final Liga Eropa. Alonso hanya bisa duduk di bangku cadangan.

Meskipun masa depan Maurizio Sarri tidak pasti, dan dia lebih cenderung meninggalkan Stamford Bridge, Alonso tidak akan mengubah keputusannya untuk meninggalkan Chelsea. Dia hanya menunggu kedua klub untuk mencapai kesepakatan.

Atlético pensiun musim lalu, Lucas Hernández tentu saja mengangkat kakinya ke arah Bayern Munich di pasar transfer. Akibatnya, Atlético harus bergerak cepat untuk menemukan pengganti, dan pilihan mereka jatuh ke bek Chelsea Alonso.

Dikatakan bahwa Atleti sedang membangun skuadron masif. Mereka akan ditinggal oleh Filipe Luis dan Diego Godin. Juanfran juga memilih untuk pergi. Jajaran pasukan Atleti sudah tua dan membutuhkan peremajaan.

Untungnya, mereka memiliki banyak uang untuk menarik pemain baru setelah setuju untuk menjual Hernandez seharga £ 80 juta ke Bayern. Hasil penjualan akan ditransfer ke pembelian pembela baru.

Masih mengutip Espejo, Atlético dipanggil untuk menyerang bek Barcelona Nelson Semedo untuk mengisi lubang di tim. Diego Simeone ingin membawa sepasang sayap baru: Alonso dan Semedo di dua posisi berbeda.

Kabarnya, Semedo telah mengajukan permintaan transfer ke Barcelona. Dia meminta Blaugrana untuk mempertimbangkan tawaran 22 juta poundsterling yang diajukan oleh Atleti.

Barça tidak tertarik untuk menjual, tetapi di sinilah Antoine Griezmann berperan. Jika Barça benar-benar ingin mendapatkan Griezmann, Atlético dapat memanfaatkan situasi ini untuk mendapatkan Semedo.

Mengingat bahwa Semedo hanyalah sampul Sergi Roberto, Barcelona dapat menawarkan kepadanya lebih banyak dana baru untuk mendapatkan Antoine Griezmann.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed