by

Arsenal siap menjual Mesut Ozil untuk menutup kerugian

Arsenal tertarik untuk menjual gelandang mereka, Mesut Ozil, musim panas ini untuk mengumpulkan dana transfer. Pelatih Arsenal Unai Emery kecewa setelah gagal memenangkan trofi di musim 2018-2019, setelah menyelesaikan Liga Premier di tempat kelima dan kalah di final Liga Eropa melawan Chelsea. Kegagalan itu akhirnya memengaruhi keuangan klub. The Sun melaporkan bahwa Arsenal dapat kehilangan £ 50 juta (900 miliar rupee).

Untuk menutupi biaya, serta untuk meningkatkan dana transfer, tim yang berbasis di Stadion Emirates siap untuk menjual Ozil. Seperti dilansir Daily Mirror, Ozil berada di puncak pemain yang akan dijual kepada Emery setelah melihat kinerja yang ditunjukkan oleh sang gelandang. Pemain berusia 30 tahun ini juga memiliki gaji tinggi, yang setara dengan 350 ribu pound (6 miliar rupee) per minggu.

Dikabarkan bahwa Arsenal memasang Ozil dengan harga 30 juta pound (543 miliar rupee). Saat ini, pemain itu masih memiliki kontrak dua tahun dengan tim London Cannon. Liga Turki, Galatasary, Fenerbahce dan Besiktas, tertarik pada Ozil, namun, tiga klub tidak mau membayar gaji yang tinggi, Arsenal belum menerima dana baru di pasar transfer musim panas ini, sebelum kehilangan ke Aaron Ramsey, Stephan Lichtsteiner dan Danny Welbeck dengan status bebas transfer.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed