by

Arsenal Mendapatkan Kesepakatan Dengan Adidas

The Gunners akan mengawali kesepakatan bersama dengan sponsor baru ini terasa 1 Juli tahun depan, bersama dengan nilai yang ditaksir raih £60 juta per musim.
Arsenal mengumumkan telah raih kesepakatan sponsor anyar bersama dengan Adidas, yang efektif terasa musim depan.

Kesepakatan yang ditaksir raih £300 juta ini selama lima tahun ini berlaku per 1 Juli 2019 mendatang.

Menurut kabar yang beredar, nilai kesepakatan bersama dengan perusahaan asal Jerman ini dua kali lipat lebih besar berasal dari yang mereka dapatkan berasal dari Puma sejak 2014, namun tetap lebih sedikit ketimbang angka £75 juta per tahun yang didapat Manchester United berasal dari Adidas.

Arsenal dan Adidas bukan pertama kali menjalin kerja sama. The Gunners terakhir kali Mengenakan jersey yang disponsori Adidas pada musim 1993/94, dua tahun sebelum Arsene Wenger, manajer bersama dengan periode terlama selama sejarah klub, mengambil alih alih kursi pelatih.

Dalam lima tahun terakhir ini Arsenal bekerja sama bersama dengan Puma, sesudah dua dekade Nike menjadi produsen jersey mereka.

Keputusan klub untuk kembali bekerja sama bersama dengan Adidas disambut gembira oleh suporter mereka, dan Goal mengungkapkan pada Agustus, telah terjadi obrolan menenai desain baru.

Ian Wright, yang nikmati karier gemilang di Arsenal bersama dengan jersey strip tiga tersebut, menyongsong baik kabar ini di musim panas lalu. Dalam account sarana sosial ia mengatakan: “Sangat bahagia Adidas kembali menjadi sponsor sesudah musim ini. Terutama sesudah memandang apa yang terlihat bersama dengan Puma.”

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed