by

Arsenal melanjutkan tren positif mereka bersama – sama Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang

Arsenal melanjutkan tren positif mereka bersama dengan Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang menjadi bintang kemenangan lawan Everton.
Tanpa ada problem berarti, Arsenal melalui hadangan Everton bersama dengan skor, 2-0. Dalam laga sambungan Liga Primer Inggris di Emirates Stadium, semua gol di laga ini tercipta di paruh kedua.

Setelah di babak pertama tampil membuntu, laskar Unai Emery baru menemukan momentumnya saat pertandingan menginjak 45 menit kedua.

Sontak, hasil positif di laga ini mengakibatkan The Gunners melanjutkan tren positif bersama dengan kini mengoleksi 12 poin. Ada pun bagi Everton, kekalahan ini mengakibatkan mereka selamanya menaruh enam angka.

Tampil di depan publik sendiri, Arsenal bermain dominan. Dari faktor penguasaan bola, mereka unggul telak di atas 60 persen. Meski begitu, sejak sepak mula sampai ke-2 tim memasuki ruang ganti, skor pertandingan menyatakan angka kacamata.

Arsenal baru menemukan kesempatan emas mereka saat babak ke-2 berlangsung 11 menit. Tepat di menit ke-56, Alexandre Lacazette memecakan kebuntuan bagi laskar Emery.

Berawal dari olah bola Aaron Ramsey, sang gelandang Wales membaginya pada striker Prancis itu, yang menuntaskanya menjadi bol pembuka. 1-0, Arsenal berada di atas angin.

Gol pembuka ini melecut spirit anak-anak Emery. Haya berjarak tiga menit dari gol pertama, gawang Jordan Pickford untuk kali ke-2 jebol lagi. Kali ini, partner di lini depan Lacazette, Pierre-Emerick Aubameyang.

Sekali lagi, kreasi Ramsey memudahkan penyerang internasional Gebon itu mencatatkan namanya di papan skor. Kedudukan 2-0 ini bertahan sampai wasit meniup peliut panjang.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed