by

Arsenal gagal mengamankan Yannick Carrasco

Arsenal kehilangan kesempatan untuk mendapatkan Yannick Carrasco dari klub Cina, Dalian Yifang. Administrasi The Gunners disebut tidak mau menghabiskan sebagian besar anggaran untuk seorang pemain.

Yannick Carrasco berencana untuk kembali ke Eropa setelah pindah ke Cina pada Februari 2018. Carrasco merasa bahwa tantangan di Cina kurang intensif daripada di Eropa.

Arsenal menjadi klub yang sangat tertarik untuk mengamankan layanan Carrasco. The Gunners telah berusaha membawa Carrasco sejak Januari 2019.

Peluang untuk membawa pemain-pemain ini lebih besar pada musim panas mendatang. Dalian Yifang siap membebaskan Carrasco jika dia menerima tawaran yang masuk akal.

Dalian Yifang meminta 30 juta pound untuk klub yang tertarik pada Carrasco. Unai Emery telah meminta manajemen Arsenal untuk mendatangkan Carrasco.

Namun, permintaan itu ditolak oleh manajemen. Arsenal hanya menyediakan 45 juta pound untuk dibelanjakan pada pemain di musim panas 2019.

Jumlah ini sangat minim karena Arsenal membutuhkan pembaruan peralatan. Arsenal membutuhkan setidaknya tiga pemain baru untuk memperkuat timnya untuk musim depan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed