by

Apakah ini pembelian pertama Antonio Conte di Inter Milan?

Antonio Conte bergerak cepat setelah diangkat menjadi manajer baru Inter Milan. Dilaporkan bahwa pelatih berusia 49 tahun itu segera menyelesaikan perekrutan Nicolo Barella dari Cagliari.

Pekan lalu, Inter Milan secara resmi mengumumkan bahwa mereka melakukan pergantian pelatih. Tim berjuluk Nerrazurri menyelesaikan kolaborasi dengan Luciano Spalletti, di mana mereka menyebut Antonio Conte sebagai pelatih baru mereka.

Conte sendiri menerima semua wewenang untuk mengatur kembali tim Inter Milan sehingga ia siap untuk bersaing musim depan. Untuk itu, Conte bergerak cepat untuk membawa beberapa pemain yang diinginkannya.

Diinformasikan oleh Corriere Dello Sport, Conte akan sekali lagi mendapatkan tanda tangan dari rekrutan pertamanya. Dilaporkan bahwa ia membawa Nicolo Barella dari Cagliari.

Sudah setuju
Menurut laporan itu, Inter Milan mempercepat upaya untuk menarik bakat Italia. Dikatakan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan pribadi dengan pemain.

Dikatakan bahwa mereka menyetujui jumlah dan durasi kontrak yang akan diterima gelandang. Untuk itu, Inter hanya perlu menyelesaikan proses manajemen transfer dengan Cagliari.

Sejauh ini, Inter dan Cagliari belum bertemu dengan kesepakatan untuk mentransfer mahar Barella. Dikatakan bahwa Inter hanya ingin membayar 35 juta euro, sementara Cagliari bersikeras menjual Barella seharga 45 juta euro. Untuk alasan ini, kedua tim masih berusaha mencari solusi untuk perbedaan pendapat ini.

Pilihan kedua
Laporan itu juga mengungkapkan bahwa Barella sebenarnya adalah pilihan kedua Conte di tim Inter Milan.

Pilihan pertama mantan pelatih Juventus adalah gelandang Amsterdam Ajax Donny van de Beek. Tetapi Conte memilih untuk pensiun setelah mengetahui mahar transfer yang selangit.

Untuk itu ia menggunakan sosok Barella, yang dianggap lebih masuk akal untuk timnya musim depan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed