by

Apakah ini draft pertama Manchester City ini di musim depan?

Manchester City menunjukkan keseriusan mereka dengan mendatangkan pemain Atletico Madrid, Rodri. Bahkan juara bertahan Liga Premier siap membayar klausul pembelian senilai 62,5 juta euro.

Bisa dikatakan Rodri adalah ‘anak baru’ di tim Diego Simeone. Gelandang berusia 22 tahun ini baru bergabung pada 2018 setelah pindah dari klub Spanyol lainnya, Villarreal, dengan raihan 25 juta euro.

Perjalanan Rodri di Metropolitan Wanda sangat singkat. Ya, baru-baru ini, dikatakan bahwa ia telah menyatakan keinginannya untuk meninggalkan runner-up La Liga di bursa transfer musim panas ini.

Manchester City cukup ‘putus asa’ untuk mendapatkan tanda tangannya. Dalam laporan Sky Sports, klub pengasuhan Josep Guardiola memandang Rodri sebagai pengganti Fernandinho, yang tumbuh lambat.

Sebelum Rodri, diketahui bahwa Warga telah mengikat hati mereka dengan gelandang Italia, Jorginho. Sayangnya, pada musim panas 2018, mantan pemain itu memilih untuk memajukan Maurizio Sarri ke Chelsea.

Bersaing dengan Munich
Atlético de Madrid benar-benar ingin mempertahankan Rodri. Tetapi menurut beberapa laporan, disebutkan bahwa pemain telah menolak tawaran kontrak baru karena dia tertarik dengan tawaran Manchester City.

Namun, ini tidak berarti bahwa proses pencarian dilakukan tanpa masalah. Alasannya adalah bahwa dikatakan bahwa Bayern Munich dapat bersaing dengan The Citizens dengan berpartisipasi dalam pembayaran klausul pembelian, yang cukup mahal untuk pemain semuda dirinya.

Diyakini bahwa Munich membutuhkan gelandang baru. Karena kemungkinan salah satu pemain, James Rodriguez, bertahan di Allianz Arena musim depan sangat kecil.

Saat ini, James masih dipinjamkan dari Real Madrid. Jika Anda ingin menjadikannya permanen, Anda harus membayar 42 juta euro. Selain itu, Bavarians juga harus bersaing dengan Juventus dan Napoli jika mereka ingin mendapatkan James.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed