by

Andy Robertson, mengerikan saat menghadapi Eden Hazard daripada Lionel Messi

Andy Robertson, bek Liverpool dan kapten tim nasional Skotlandia, mengaku lebih ngeri saat menghadapi Eden Hazard daripada Lionel Messi. Itu ditunjukkan saat Skotlandia kalah 0-3 melawan Belgia di kualifikasi Piala Eropa 2020, Selasa (6/11/2019).

Eden Hazard memastikan untuk pindah ke Real Madrid. Ini akan disajikan kepada media dan penggemar, Kamis (13/6/2019).

Musim depan, Robertston tidak akan melihat Hazard lagi ketika Liverpool menghadapi Chelsea. Tapi itu masih bisa terjadi ketika Liverpool menghadapi Real Madrid di Liga Champions.

Untuk bek kiri Liverpool, Hazard mungkin menjadi salah satu penyerang terbaik di dunia saat ini. Robertson menyebut Hazard lebih mengerikan daripada penyerang dunia lainnya seperti Lionel Messi, Harry Kane dan Raheem Sterling.

“Dia mungkin pemain terbaik yang pernah saya hadapi di Liga Premier, dia pantas untuk pindah, dia pantas menerima hadiah yang diterimanya,” kata bek kiri Liverpool.

Robertson percaya bahwa memindahkan Hazard ke Real Madrid melegakan. Juga, spekulasi ini telah terjadi begitu lama.

“Dia pemain yang fantastis, pemain kelas dunia dan mungkin salah satu pemain terbaik di dunia saat ini,” kata Robertson.

“Tentu saja ada banyak spekulasi tentang Hazard selama ini, aku yakin dia akan senang karena semuanya jelas sekarang, dia bisa bergerak dengan sukses.”

Terlepas dari penghormatannya pada Hazard, kapten Skotlandia memastikan dia tidak takut menghadapi Eden Hazard. Terlepas dari kenyataan, Hazard mampu menghancurkan pertahanan Skotlandia di pertandingan kualifikasi untuk Piala Eropa 2020.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed