by

Allegri mengatakan: “Ada faktor ketakutan ketika Liverpool dikalahkan oleh Barcelona.

Liverpool mengalahkan Barcelona 0-3 di Camp Nou di leg pertama semifinal Liga Champions 2018/19. Menurut Massimiliano Allegri, ada sesuatu yang sama dengan kekalahan Juventus di tangan Ajax Amsterdam.

Pelatih Juventus mengatakan, kesamaan adalah faktor ‘ketakutan’.

Juventus telah tersingkir di perempat final. Juventus menjual 2-3 agregat melawan Ajax Amsterdam. Kegagalan Juventus dipastikan dengan kekalahan 1-2 di Turin di leg kedua. Juventus memimpin melalui gol Cristiano Ronaldo, tetapi Ajax bisa mengubah keadaan dan lolos ke semifinal.

Di semifinal leg pertama, Ajax menang 1-0 di kandang melawan Tottenham. Di semifinal lainnya, Barcelona memberi Liverpool tiga gol yang belum terjawab.

Sebuah gol dari Luis Suárez dan dua gol dari Lionel Messi membuat Liverpool menghadapi situasi yang sulit terlepas dari kenyataan bahwa masih ada leg kedua di Anfield pertengahan pekan.

“Sangat sederhana, Liverpool memiliki tiga peluang emas untuk mencetak gol, tetapi Barcelon memiliki empat dan tiga gol,” kata Allegri ketika ditanya pendapatnya tentang kekalahan Liverpool di Camp Nou, menurut penunjukan Football Italy.

“Mengapa, karena para pemain mereka memiliki level yang lebih tinggi dan dapat membuat perbedaan dalam situasi tertentu.”

Lihatlah wajah mereka
“Dalam 10-15 menit terakhir, Liverpool bisa kebobolan lima gol, karena ketika mereka melihat wajah mereka, Liverpool tidak bisa mengatasi situasi di semi final Liga Champions,” lanjut Allegri.

“Itu seperti kita, yang kita kalah dari Ajax, karena kita kebobolan gol dan kita dilanda ketakutan.”

“Barcelona memiliki pemain yang terbiasa dengan level itu dan mereka tampil malam itu, terlepas dari apakah Liverpool bermain bagus atau tidak. Saat balapan, semua orang bisa berlari di 900 meter pertama, tetapi hanya sedikit yang bisa berlari dalam 100 meter terakhir “

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed