by

Alih-alih Real Madrid, Paul Pogba More memilih untuk kembali ke Juventus

Rumor mengatakan bahwa gelandang utama Manchester United, Paul Pogba, telah memberikan prioritas kepada Juventus di bursa transfer musim panas ini.

Meski ia sering menjadi pemain kunci bagi United, namun Pogba sering juga dibanjiri kritik karena ia tidak menunjukkan performa mantap.

Diyakini bahwa ini membuat Pogba ingin meninggalkan Old Trafford. Ngomong-ngomong, dikatakan bahwa Real Madrid, yang merupakan klub ideal, ingin menarik gelandang berusia 26 tahun itu.

Baru-baru ini Pogba membuka suaranya tentang masa depannya. Gelandang internasional Prancis ini mengakui bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk mencari tantangan baru di klub lain.

Klaim di Marzio
Sekarang, spesialis transfer jurnalis Sky Sport Italia Gianluca Di Marzio telah melaporkan bahwa Pogba telah menjalin kontak serius dengan mantan klubnya, Juventus.

Di Marzio mengatakan bahwa Pogba lebih memilih untuk memulai petualangan barunya dengan Juventus daripada harus menerima proposal Real Madrid.

Seperti yang Anda tahu, Madrid juga sangat ingin membawa Pogba ke Santiago Bernabeu musim panas ini sebagai bagian dari revolusi besar yang mereka lakukan.

Gaji adalah penghalang
Meski begitu, masih ada hal-hal yang menghalangi transfer Pogba ke Turin. Ini adalah masalah berapa banyak gaji Pogba di United adalah sekitar 15 juta euro per musim.

Diyakini bahwa Juventus tidak dapat memberikan gaji dengan nominal yang begitu tinggi. Namun, kubu Bianconeri masih berusaha menemukan sesuatu yang bisa membuat Pogba puas dan meleleh.

Karena dia sangat ingin meninggalkan Old Trafford, Pogba sendiri akan segera mengajukan permintaan kepada petugas Setan Merah untuk menjualnya ke klub lain.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed