by

AC Milan Salip Inter dalam mencari Nicolo Barella?

AC Milan siap mengalahkan Inter Milan dalam upaya untuk menarik gelandang Cagliari Nicolo Barella. Seperti dilansir Calciomercato, Selasa (6/11/2019), manajemen Milan siap memberikan penyerang, Patrick Cutrone, dan sejumlah uang kepada Cagliari untuk mendapatkan layanan dari Barella.

Pada tahun lalu, nama Barella muncul. Meski tubuhnya kecil yang hanya 172 sentimeter, Barella terkenal sebagai gelandang tangguh. Seperti Golo Kante, Barella dikenal sebagai gelandang pembawa air yang tanpa lelah merawat setiap sentimeter garis tengah.

Karena itu, Inter berani menukar Barella dengan harga fantastis, yaitu 50 juta euro atau sekitar Rp. 805 miliar. Manajemen Cagliari sangat tertarik dengan tawaran Inter. Faktanya, manajemen Nerazzurri, nama panggilan Inter, sedang mencari saat yang tepat untuk mengumumkan pelantikan gelandang berusia 22 tahun itu.

BACA JUGA: Gelandang Italia yang frustrasi menendang bola ke arah Ballboy

Namun, manajemen Cagliari dapat membatalkan perjanjian kapan saja. Sebab, hingga saat ini, belum ada hitam putih di antara Inter-Cagliari mengenai pemindahan gelandang Tim Nasional Italia (Tim Nasional).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed