by

Aaron Ramsey Tak Ingin Tinggalkan Arsenal Pada Januari

Kontrak Ramsey berakhir musim musim ini, dan ia mengindikasikan dapat hengkang bersama bebas transfer.
Aaron Ramsey mengaku sempat mengira perpanjangan kontrak bersama Arsenal meraih kesepakatan, tetapi kini merencanakan menggunakan sisa kontrak hingga berstatus bebas agen.

Masa depan pemain internasional Wales ini menjadi perhatian sesudah memasuki 12 bulan terakhid dalam kesepakatannya bersama the Gunners.

Ia bukan pemain pertama yang mengalami kondisi serupa, sebab ini termasuk dulu dialami Mesut Ozil, Alexis Sanchez dan Jack Wilshere di musim 2017/18.

Di antara ketiganya hanya Ozil yang selanjutnya bertahan di London utara dan Ramsey menginformasikan keinginannya untuk hengkang. Namun, ia menegaskan tidak dapat angkat kaki pada bursa Januari, seperti yang Sanchez melakukan dikala dikaitkan bersama Manchester United.

“Apakah aku dapat bertahan di sisa musim ini? Tentu saja,” kata Ramsey sesudah membela timnas melawan Spanyol di laga persahabatan.

“Saya dikontrak Arsenal dan aku dapat melakukan yang paling baik musim ini untuk berupaya dan meraih suatu hal yang spesial.”

Ramsey termasuk mendiskusikan pembicaraan kontraknya kepada publik untuk pertama kali sejak negosiasi bersama klub kolaps, dan mengindikasikan kesiapannya di tandatangani kontrak anyar dikala tawaran klub dibatalkan.

“Semuanya baik-baik saja bersama klub. Kami berpikir kami dalam posisi di mana kami sudah menyepakati kesepakatan, tetapi itu tidak ulang terjadi,” Ramsey menambahkan.

“Jadi aku hanya wajib tetap bermain sepakbola dan melakukan yang paling baik untuk Arsenal musim ini dan aku menyerahkan urusan lainnya bersama klub. Itu keputusan saya, aku hanya wajib punya kebiasaan bersama itu dan tetap bermain sebaik mungkin.”

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed