by

5 Tahun Lebih Tak Terkalahkan Di Kandang,Barcalona

Barcelona sebetulnya hanya mencapai hasil seri kontra Tottenham Hotspur. Tetapi, hasil itu lumayan telah mengantar Los Cules menyamakan satu rekor di Liga Champions. Barca Sudah 5 Tahun Lebih Tak Terkalahkan Di Kandang

Pada pertandingan yang tidak ulang meyakinkan untuk Barca di Camp Nou, Rabu (12/12/2018) dini hari WIB, Ousmane Dembele mempunyai timnya unggul di menit ke-7.

Tetapi, Spurs selanjutnya menyamakan score terhadap menit ke-83 lewat Lucas Moura yang memberi ticket lolos untuk mereka. Sesaat, Barca tetap kukuh di puncak klassemen bersama 14 point dan tidak sekalinya tersentuh kekalahan.

Hasil imbang itu ikut mengakibatkan rekor lainnya untuk Barca yaitu mengenai 29 pertandingan kandang ga ada kekalahan semenjak September 2013. Itu menyamakan rekor Bayern Munich di kandang lamanya, Olympiastadion, yang dicatat terhadap 1998 sampai 2002.

Dalam kurun waktu lima th. itu, Barca menuliskan 26 kemenangan dan tiga imbang! Terakhir kali ada tim yang sanggup bawa serta pulang point penuh berasal dari kandang Barca di Liga Champions adalah Bayern Munich yang menang 3-0 di leg kedua semi final 2012/2013 terhadap 1 Mei 2013.

Meskipun begitu, Barca ikut menuliskan rekor jelek yang jadi biasanya jadi andalan mereka, yaitu kasus perebutan bola. Pada pertandingan kontra Spurs, Barca hanya menuliskan 48,8 persen ball possesion, paling rendah di pertandingan babak group pertandingan itu semenjak 2006, waktu melawan Werder Bremen bersama 42,9 %.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed